Humiang: Penyaluran Beras di Sangihe, Murni Bantuan Pemprov Sulut

Kasat Pol PP Sulut Edison Humiang
Kasat Pol PP Sulut Edison Humiang
Kasat Pol PP Sulut Edison Humiang

MANADO– Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Sulawesi Utara (Sulut) Edison Humiang menyebut adanya pencegatan salah satu tim sukses dari pasangan calon Bupati Kabupaten Sangihe di pelabuhan Manado terkait penyaluran beras, murni adalah bantuan sosial.

Hal ini hangat di media sosial diberitakan bantuan tersebut mengarah ke Pilkada. Humiang kepada sejumlah wartawan saat berada di ruang kerjanya, Jumat (27/1) menambahkan Ia ditugaskan Gubernur melalui surat dari Sekprov ke Bupati perihal Bakti Sosial untuk membawa bantuan beras 2 ton dan cat untuk pengecetan gereja di pulau Kehakitang Sangihe.

“Ini bukan beras dari warna kuning, ini bukan beras dari warna merah tapi ini murni bantuan Pemerintah Provinsi (Pemprov). Jangan sekali-kali berbagi untuk satu kelompok tapi kepada semua yang sangat membutuhkan karena rakyat butuh,”kata Humiang saat menirukan apa yang dikatakanya kepada Kepala Desa setempat belum lama ini.

Proses penyaluran beras kepada warga kurang mampu di pulau Kehakitang, dikawal langsung oleh Satpol-PP dari Pemerintah Kabupaten Sangihe dibantu 10 orang personil dari Provinsi,”pungkasnya.

(srikandipangemanan)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020