HUT ke-55 Tahun Jemaat GMIM Sion Perak Sorong, Pnt GSVL : Bertumbuhlah Dalam Iman

HUT ke 55 Tahun Jemaat GMIM Sion Perak Sorong Pakowa.

MANADO — Ketua PKB Sinode GMIM, Pnt GS Vicky Lumentut menjadi Khadim dalam Ibadah Minggu dirangkaikan dengan Ibadah Syukur HUT Ke 55 Tahun Jemaat GMIM Sion Perak Sorong Pakowa Kecamatan Wanea.

Dalam Pembacaan dan Perenungan Firman Tuhan, Yeyasa 60 : 1 – 22, Pnt Vicky Lumentut yang juga Walikota Manado ini, mengajak jemaat seperti dalam Firman untuk menyerukan umat Tuhan menjadi terang, agar umat Allah tetap menjadi alat kebenaran Allah dalam menerangi dunia yang gelap oleh dosa.

“Jemaat yang di Berkati Tuhan, seruan Nabi Yeyasa ini, juga berlaku untuk kita sekalian sebagai Israel yang baru, umat pilihan Allah di jaman sekarang ini, kita harus bangkit dan menyampaikan kabar sukacita tentang injil Allah di dunia ini lewat sikap, prilaku, dan keteladan serta pelayanan kita kepada-Nya sesuai talenta dan karunia yang Tuhan Yesus anugerahkan bagi kita,” ujar Pnt Vicky Lumentut.

Tambahnya, turut menyampaikan selamat HUT ke 55 Tahun, Jemaat GMIM Sion Perak Sorong Pakowa, teruslah bertumbuh dalam iman, menjadi alat kebenaran dan terang dunia, serta menjadi teladan dalam kasih Tuhan.

Hadir juga dalam ibadah syukur tersebut, Ketua TP PKK Kota Manado, Prof Julyeta Runtuwene bersama keluarga. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020