Ibadah Kunci Tahun Baru, GMIM Efrata Kanonang Lantik Panitia Tahunan HRG  

Ibadah kunci tahun jemaat GMIM Efrata Kanonang, dipimpin Pdt. Meiske Rawis,S.Th. (foto:ml)
Ibadah kunci tahun jemaat GMIM Efrata Kanonang, dipimpin Pdt. Meiske Rawis,S.Th. (foto:ml)

KAWANGKOAN – Ibadah minggu terakhir di bulan Januari 2019, jemaat GMIM Efrata Kanonang, Minggu (27/1) dirangkaikan dengan ibadah kunci tahun baru yang menjadi tradisi masyarakat Kanonang.

Ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Meiske Rawis, S.Th tersebut menyampaikan khotbah dalam pembacaan Alkitab Yeremia 33:1-9 dengan teman bacaan tentang Kota yang Diberkati.

“Sukacita dalam perayaan kuncikan tahun baru harus diwujudkan dan janji Iman kita kepada Tuhan. Kita harus mensyukuri kasih setia-Nya, bagi hidup kita yang senantiasa diberkati,” kata Pendeta Meiske dalam khotbahnya.

Dalam ibadah juga dilangsungkan pelantikan dan pengutusan Panitia Tahunan Hari-Hari Raya Gerejawi (HHRG) tahun 2019 oleh Pendeta Meiske.

Panitia HHRG yang berdasarkan Surat Keputusan Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Efrata Kanonang Wilayah Kawangkoan Dua, dipercayakan kepada Ketua Alfredo Meruntu, Sekretaris Roland Mokalu, Bendahara Jorgen Meruntu.

Kepada panitia yang dilantik, Pendeta Meiske meminta untuk bekerja bersama untuk kemuliaan Tuhan. “Sebagai wujud dari panggilan gereja, panitia bekerja bersama saling bahu-membahu semua untuk hormat dan kemuliaan Tuhan,” ungkap Pendeta Meiske, sambil meminta dukungan dan topangan jemaat. (ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020