Ikut BICF, PS WKI 'Rindu' Dame Tosuraya Harumkan Sulut

PS WKI Rindu GMIM Dame Tosuraya, saat mengikuti BICF.

MITRA — Paduan Suara (PS) Wanita Kaum Ibu (WKI) ‘Rindu’ GMIM Dame Tosuraya Ratahan, harumkan nama Sulut khususnya Minahasa Tenggara (Mitra), saat mengikuti ajang Bali International Choir Festifal (BICF) yang diselenggarakan di Bali 14 hingga 20 Juli baru-baru ini.
Menurut pelatih PS Richard Worung WKI Rindu baru pertama kali mengikuti festival yang diselenggarakan di Bali, namun sudah mampu meraih Gold Medal Champion kategori Female Choir karena ketekunan, kedisiplinan dan kekompakan serta kebersamaan para penyanyi.
“Hasil yang kami raih itu berkat ketekunan, kedisiplinan dan kekompakan serta kebersamaan dari ibu-ibu sebagai peserta,” kata Worung.
Ada dua lagu yang dibawakan PS tersebut untuk meraih Gold Medal, dan dituntun oleh Ibu Janesly Worung Sumangando sebagai konduktor.
“Paduan Suara WKI, menurut saya telah menyanyikan lagu dengan merdu. Konduktor juga saya lihat sangat berperan karena telah menuntun para penyanyi dengan baik,” ucap Worung.
Sementara itu, ketua rombongan Pnt Dr Jelly Tolu Sahadula mengucapkan terimakasih kepada Tuhan Yesus karena PS WKI Rindu telah mampu membawakan puji-pujian dengan baik. Terimakasih juga kepada para penyanyi yang telah bekerja keras sehingga bisa sukses mendapat Gold Medal, serta semua pihak yang telah membantu lewat doa dan dana.
“Puji Tuhan tim Paduan Suara telah menyanyi dengan baik di atas panggung semua karena campur tangan Tuhan semata. Terimakasih juga buat pak Bupati James Sumendap dan Ibu Jein Leonora Sumendap-Rende yang telah menopang kami lewat bantuan doa dan dana, sehingga semua dapat berjalan lancar,” ucapnya. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020