Imelda Markus Pimpin YJI Manado,Klinik Jantung Sehat Dimaksimalkan

Ketua YJI Manado, Ny. Imelda Bastiaan-Markus meminta pengurus bekerja maksimal
Ketua YJI Manado, Ny. Imelda Bastiaan-Markus meminta pengurus bekerja maksimal

MANADO – Ketua Utama Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Provinsi Sulut, dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos, Rabu (19/4/2017) resmi melantik Wakil Ketua TP-PKK Manado, Ny. Imelda Markus sebagai Ketua YJI Kota Manado periode 2017-2021.

Pelantikan itu berlangsung di ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Manado dan disaksikan Wawali Manado, Mor Bastiaan, Sekda Kota Manado, Rum Usulu para Aisisten dan Kepala PD (Perangkat Daerah) serta seluruh Camat dan Lurah se Kota Manado.

Devi menegaskan, dengan dilantiknya pengurus YJI Manado, tindakan preventif klinik jantung sehat dan klinik jantung remaja dimaksimalkan.

Pengurus YJI Manado yang dilantik Ketua YJI Sulut, dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos

“Selain itu, memberikan bantuan biaya operasi bagi anak-anak yang menderita kelainan penyakit jantung dari keluarga yang tidak mampu. Jaga jantung karena jantung selalu berdetak detik demi detik,” ujar dr Devi.

Sementara Ketua YJI Cabang Manado, Imelda Marcus mengajak seluruh masyarakat Kota Manado untuk sadar terhadap perilaku hidup sehat serta menjaga kesehatan jantung.

“Sadar akan hidup sehat akan membantu menurunkan tingkat kematian dan kesakitan. Sadar untuk tidak merokok, berolahraga, jaga pola makan serta  berusaha mencegah penyakit jantung dengan menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas,” ujar istri tercinta Wawali Manado, Mor Bastiaan ini.

“Saya meminta kepada pengurus untuk bersama memperkuat keakraban, bekerja tekun dan professional serta menciptakan tempat kerja yang aman dan nyaman,” timpalnya. (antoreppy/*)

 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020