Ingin Majukan Minut, Ganda Siap Bertarung di Pemilukada Minut

MANADO-Meskipun Pemilukada serentak di 7 Kabupaten/Kota akan dilaksanakan pada tahun depan 2020. Namun figur-figur dan sejumlah nama dan tokoh yang disebut layak dan pantas maju mencalonkan diri terus bermunculan.

Joune Ganda

Satu diantaranya adalah sosok pengusaha muda asal Minut yakni, Joune Ganda.

Ganda mengaku ingin berbagi bagi masyarakat kabupaten Minut serta bisa memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat Minut.

Kepada wartawan Ganda menyatakan, siap maju bertarung di Pemilukada dengan memlih partai PDI Perjuangan sebagai kendaraan politiknya.

“Mengapa saya memilih PDIP, karena partai ini memiliki paham yang sama dengan saya mulai dari cara berfikir, idialisme serta nilai kebangsaan. Karena dasar dari pendiri PDI P yakni Bung Karno sebagai founding father yang memiliki visi yang luar biasa bagi kedepan, sehingga melalui partai ini saya berharap bisa mampu membawa Minut lebih hebat dimasa yang akan datang,”ucapnya
saat diwawancarai oleh wartawan, disela sela pembukaan Konferda dan Konfercab serentak PDI Perjuangan Sulut, Sabtu (20/7/19) kemarin.

Lanjut Pengusaha properti dan perminyakan ini, hal yang terpenting dalam membangun kabupaten Minut ada pada sumber daya manusia, karena sumber daya manusia sangatlah penting.

“Bagi saya, konsep untuk memajukan Minut yang paling utama adalah mengedepankan SDM terlebih dahulu. Kalau di Minut SDM nya baik maka akan menjadi basik untuk berkembang,”tambahnya.

Ganda mengakui sampai saat ini masih melakukan tahap sosialisasi kepada masyarakat dengan menawarkan visi memajukan masyarakat Minut.

“Saya masih pada tahap sosialisasi, dengan masyarakat dan memberikan ide kalau memang Tuhan berkenan saya memimpin minut dan diberikan kepercayaan masyarakat saya siap” tutupnya. (27)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020