Ini Ajakan Herson Mayulu Kepada Laskar Karanji Mekar Manado

Deklarasi dan pengukuhan Pengurus Laskar Keranji Mekar Kota Manado. (Foto:manadoline)

Manadoline, Manado — Politisi PDI Perjuangan yang juga Ketua Dewan Pembina Laskar Karanji Mekar, Herson Mayulu mengatakan dibawa kepemimpinan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, pembangunan di Sulawesi Utara meningkat pesat.

Hal tersebut disampaikannya dalam acara deklarasi dan pengukuhan Laskar Karanji Mekar Kota Manado untuk pasangan calon (Paslon) Olly Dondokambey dan Steven Kandouw serta Andrei Angouw dan Richard Sualang, di rumah juang Kecamatan Tuminting, Minggu (11/10/2020).

“Dibawa kepemimpinan Pak Olly dan Pak Steven, pembangunan di daerah kita Sulawesi Utara meningkat pesat. Masyarakat bisa merasakan manfaat dari pembangunan tersebut sekarang,” kata Herson Mayulu.

Mantan Bupati Bolaang Mongondouw Selatan itu menegaskan, memberi dukungan kepada paslon Olly Dondokambey dan Steven Kandouw dengan alasan pembangunan itu sangat tepat.

“Kenapa kita harus dukung Pak Olly dan Pak Steven, karena kemajuan pembangunan di Sulut sangat nampak. Hanya orang buta saja yang tidak bisa melihatnya,” kata

Anggota DPR RI menjelaskan, dalam menjalankan roda pemerintahan dan mewujudkan pembangunan diperlukan sigergitas yang baik baik pemerintah pusat, provinsi dan daerah dengan masyarakat.

“Kenapa harus AARS, agar ada sinergitas antara Pemerintah Sulut dengan Kota Manado dapat terwujud,” pungkasnya. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020