Ini Harapan Walikota GSVL Kepada Sekda Baru Bart Assa

Walikota Manado GS Vicky Lumentut saat melakukan penandatanganan berita acara pelantikan penjabat sekda manado.
Walikota Manado GS Vicky Lumentut saat melakukan penandatanganan berita acara pelantikan penjabat sekda manado.

MANADO — Walikota Manado GS Vicky Lumentut secara resmi melantik Penjabat Sekda Manado Peter KB Assa, menggantikan Plt Sekda Manado Drs Rum Usulu, Jumat (20/7).

Dengan beban jabatan yang dipercayakan Walikota Vicky Lumentut, dirinya berharap Penjabat Sekda Bart Assa dapat melanjutkan apa yang telah dilakukan Usulu serta melakukan terobosan dalam pengelolaan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Manado.

“Kepada Peter KB Assa selaku Penjabat Sekda yang baru dilantik, saya minta untuk bisa melanjutkan tugas-tugas yang ditinggalkan Pak Rum Usulu, termasuk jika ada temuan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) yang harus kita tindaklanjuti. Silahkan konsultasikan dengan Pak Rum. Berikan yang terbaik untuk Kota Manado yang berbeda suku, agama dan ras ini,” pesan Walikota Vicky Lumentut.

Tidak hanya itu, Walikota Vicky Lumentut juga meminta Drs Rum Usulu untuk bisa membantu Pemkot Manado dalam tugas dan peran yang baru sebagai Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan, meskipun sebelumnya pernah menjabat. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020