Ini Penegasan Walikota GSVL Terkait Bimtek Peningkatan Mutu Laporan Keuangan PD Berbasis Akrual

Plt Kaban Keuangan Jhonli Tamaka saat membawakan sambutan.

MANADO – Mewakili Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Micler GS Lakat, membuka secara resmi kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Mutu Laporan Keuangan Perangkat Daerah Berbasis Akrual dan Rekonsialiasi Laporan Keuangan Perangkat Daerah TA. 2018, bertempat di Hotel Peninsula Manado, Senin (11/03).

Pada kesempatan tersebut, Sekda Micler menyampaikan pesan Walikota Vicky Lumentut bahwa sudah sepatutnya untuk menyiapkan ASN yang berkompeten dalam pengelolaan Keuangan. Kualitas sumber daya manusia ini harus terus diregenerasi, supaya pengetahuan dan pengalaman di bidang keuangan ini dapat diteruskan, bahkan dikembangkan.

“Saya Mintakan seluruh peserta Bimtek, untuk dapat memberikan atensi yang tinggi dalam mengikuti setiap materi yang diberikan oleh para narasumber. Seraplah setiap ilmu yang diberikan dengan baik, untuk kemudian dapat diaplikasikan pada perangkat daerah ataupun unit kerja dalam penyusunan laporan keuangan, sehingga kita bisa memberikan peratnggungjawaban yang akuntabel, reliabel dan komprehensif,” tegas Walikota.

Hadir dalam Bimtek tersebut, BPKP Perwakilan Sulut, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kota Manado, serta Para Narasumber. (*/swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020