Jokowi Disambut Antusias dan Tangis, "Pak Presiden Sangat Rendah Hati"

Presiden Jokowi saat foto bersama dengan warga.

MANADO – Usai mengikuti rangkaian kegiatan pelaksanaan Kongres Gerakan Mahasiswa Nasinal Indonesia (GMNI) ke-XX, yang dilaksanakan di Gedung Graha Gubernuran, Manado, Rabu (15/11/2017), Presiden Republik Indonesia Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo melanjutkan makan siang di rumah makan Afisha, Tikala.

Melalui pantauan manadoline.com, ratusan warga yang mengetahui pak Presiden Jokowi bersama romobongan makan siang di RM Afisha, ikut ‘ngetem’ dan menunggu sampai acara makan siang selesai.

Alasan warga menunggu Bapak Presiden Jokowi sampai selesai makan siang hanya karena ingin foto bersama dan berjabat tangan. Tidak heran banyak sekali warga yang antusias bahkan ada yang sempat meneteskan air mata karena bisa melihat langsung pak presiden dan bisa berjabat tangan.

Presiden Jokowi dikerumunan warga manado yang minta foto bareng dan jabat tangan.

Dengan ciri khasnya, usai makan siang, pak Presiden Jokowi langsung berbaur dengan warga yang sudah tidak tahan ingin foto bersama dan jabat tangan. Teriak histeris warga terus terdengar, sampai seluruh warga yang ada disekitar mobil dinas 01 Indoenesia itu didatangi orang nomor satu di Indonesia itu.

“Pak Presiden sangat rendah hati, beliau mau berbaur dengan masyarakat, bahkan tidak pernah manolak ketika warga memanggil-manggil namanya untuk foto bersama dan jabat tangan. Saya sangat senang karena bisa melihat langsung pak Jokowi,” ujar Vino Tahas warga yang antusias ingin melihat langsung Jokowi.

Terlihat, acara makan siang Presiden RI Joko Widodo ditemani sejumlah pejabat penting dan juga Walikota Manado GS Vicky Lumentut. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020