Kadispora : Sukseskan Program Walikota, Lurah-Pala Harus Intens Sosialisasikan GMB ke Masyarakat

Kepala Dinas Pemuda dan Olaraga Laurens Umboh

MANADO – Kepala Dinas Pemuda dan Olaraga Kota Manado Laurens Umboh dengan tegas meminta setiap perangkat daerah yang ada di Kecamatan se-Kota Manado untuk seriusi sukseskan program Walikota Manado, Gerakan Manado Bugar (GMB).

Pasalnya, dari laporan iven yang sudah terlaksana beberapa kali, belum terlihat semarak masyarakat untuk antusias ikuti program GMB ini. Apalaagi, hanya orang-orang internal instansi Kecamatan dan Kelurahan yang rutin ikuti program ini.

“Saya berharap, demi mensukseskan program Walikota ini, Lurah dan Kepala Lingkungan se-Kota Manado untuk bisa lebih intens mensosialisasikan program GMB ini. Karena ini program bagus, dan dijamin jika disampaikan dengan baik dan benar, pasti masyarakat akan ikut memeriahkan iven ini,” tukas Kadis Enco, sapaan akrabnya.

Tambahnya, kalau bisa tempat pelaksanaannya dilakukan ditempat umum dan terbuka. “Pihak kecamatan diharapkan mengawal program ini sampai sosialisasi yang dilakukan Lurah dan Pala,” pungkas Kadispora Laurens Umboh. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020