Kegiatan Karya Bakti, Koramil 1302-13 Tombatu Bantu Warga Dirikan Kanisa Gereja

Kegiatan karya bakti yang dilakukan Koramil 1302-13 Tombatu untuk pembangunan kanisa gereja.

TOMBATU – Komado Rayon Militer (Koramil) 1302-13 Tombatu, bantu warga Desa Tombatu Dua Barat Kecamatan Tombatu Utara untuk mendirikan fasilitas kanisa GMIM Galilea, sebagai salah satu sarana bagi umat Kristen Protestan beribadah.

Kegiatan karya bakti tersebut menurut Plh Danramil 1302-13 Tombatu Peltu Ferry Wewengkang, melibatkan seluruh personil yang ada agar pembangunan kanisa bisa maksimal.

“Saya sengaja kerahkan seluruh personil agar pekerjaan bisa maksimal. Dan dalam kegiatan karya bakti tersebut, saat ini difokuskan pada pembangunan tiang dan ring balok kemudian pemasangan atap gedung,” kata Wewengkang.

Dibantu warga, Koramil 1302-13 Tombatu laksanakan pembanguna kanisa gereja.

Sementara itu Komandan Kodim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Herbeth Andi Amino Sinaga SIP, melalui Plh Danramil Peltu Ferry Wewengkang mengatakan, masih ada banyak rumah ibadah yang masih dalam tahap pembangunan.

“Salah satunya di wilayah Koramil 1302-13 Tombatu ini, karena gedung tersebut merupakan sarana umat untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. Makanya pembangunan tersebut harus dipercepat,” kata Sinaga lewat Wewengkang.

Wewengkang menambahkan, pengerahan seluruh personil tersebut diharapkan akan lebih cepat pekerjaannya, bersama-sama warga yang ada. “Dengan personil dan warga yang ada saya harap pekerjaan bisa selesai dengan baik, agar warga bisa secepatnya menggunakan gedung tersebut untuk beribadah,” tandasnya. (***)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020