Konser Music dan Pelantikan Pengurus API Wilayah IX Warnai Penutupan Konas Pastoral 2017

(Penutupan pelaksanaan Konvensi Nasional Pastoral 2017)
(Penutupan pelaksanaan Konvensi Nasional Pastoral 2017)

 

BITUNG – Penutupan pelaksanaan Konvensi Nasional Pastoral yang digelar di gedung DPRD Kota Bitung, berlangsung meriah dengan disuguhkannya konser musik oleh panitia pelaksana.

Penutupan Konvensi Nasional Pastoral 2017 dan Pelantikan Pengurus Wilayah IX Asosiasi Pastoral Indonesia diawali dengan konser musik serta ibadah yang dipimpin Pdt. Aser Esau, M.Th Ketua BPMW Bitung I sekaligus Ketua BPMJ GMIM Sentrum Bitung. “Dalam rangka pemberitaan injil kepada seluruh mahluk, kita harus memperhatikan lingkungan sekitar seperti peduli kebersihan. Itu sama artinya kita peduli terhadap sesama, agar semua mahluk yang ada di dunia ini memuji Tuhan,” ucap Esau.

Sementara itu, Ketua Panitia Rita Mantiri Tangkudung mengatakan, puncak penutupan pelaksanaan Konvensi Nasional Pastoral 2017 yang berlangsung mulai tanggal 20 – 22 April 2017, diawali dengan Pastoral Music Concert. “Selanjutnya ibadah yang dipimpin oleh Pdt Aser Esat MTh ketua BPMW Bitung I,” jelas Rita.

Usai konser musik dan ibadah bersama, pelantikan Pengurus API Wilayah IX, dimana Rita Mantiri Tangkudung masuk dalam pengurus inti sebagai Bendahara Umum.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020