Kunjungi Beberapa Kecamatan, Wakil Ketua TP-PKK Minahasa Serukan Ajakan Ini

MINAHASA – Wakil Ketua Tim Penggerak – Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong, kemarin melakukan kunjungan kebeberapa Kecamatan dan Desa di Tanah Toar Lumimuut ini. Selasa (12-3-2019)

Dalam kunjungan yang pertama kali, Istri dari Wakil Bupati Kabupaten Minahasa ini, mengunjungi Desa Tulap, Kecamatan Kombi, didampingi langsung oleh Pokja 1 dan Camat Kombi, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa ini mengikuti kegiatan penilaian Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR).

Kemudian kunjungannya berlanjut di Desa Kapataran Kecamatan Lembean Timur di dampingi Pokja I dan III, Camat Lembean Timur dan Hukum Tua, terakhir rombongan berkunjung di Desa Sendangan Kecamatan Kakas.

Disela-sela kunjungannya kali ini, Martina Dondokambey – Lengkong menyeruhkan ajakan kepada TP-PKK yang ada di Kecamatan dan Desa, agar dapat terus menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

“Tetap mendukung program-program pemerintah, serta bekerjasama untuk membangun tanah Minahasa demi Kesejahteraan Masyarakat” tuturnya. ***

Penulis : Riedel Memah


IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020