Kusnaeni Jempol LP U-16 Seri Manado, “Dukungan Pemkot Luar Biasa!”

Panpel Nasional Liga Pelajar U-16, Muhamad Kusnaeni memberikan keterangan pers saat pembukaan di Stadion Klabat untuk seri regional Manado
Panpel Nasional Liga Pelajar U-16, Muhamad Kusnaeni memberikan keterangan pers saat pembukaan di Stadion Klabat untuk seri regional Manado

MANADO – Pembukaan Liga Pelajar (LP) U-16 Piala Menpora – Wali Kota Cup tahun 2017 seri Kota Manado yang Selasa (25/4/2017) sore menjadi salah satu dari 5 daerah dilangsungkan kick off menjadi ajang pembuktian kalau ibukota Provinsi Sulut ini salah satu daerah dijadikan bidikan pemerintah pusat melalui Kemenpora merekrut bibit-bibit muda pemain sepak bola.

Ini diakui Ketua Panpel Nasional LP U-16 Piala Menpora, Mohamad Kusnaeni yang datang menyaksikan langsung Kick Off di lapangan Stadion Klabat.

Dirinya salut dan bangga melihat ribuan pelajar SLTP-SLTA memenuhi tribun Stadion menyaksikan pembukaan kompetisi sepak bola usia muda tersebut.

Antusiesme pelajar SLTP/SLTA se Kota Manado datang menyaksikan Kick Off Liga Pelajar U-16 di Stadion Klabat

Kusnaeni pun melemparkan pujian atas antusiasme para pelajar Manado. “Antusiasme para pelajar di sini hadir dan memeriahkan acaranya patut diacungi jempol. Manado ini termasuk kota yang paling awal menggulirkan Liga Pelajar U-16 tingkat kabupaten/kota,” kata Kusnaeni.

Selain mengakui antusiasme pelajar Manado, Kusnaeni juga menganjungi jempol dukungan Pemerintah Kota Manado yang.

“Dukungannya melalui Dispora Manado luar biasa. Termasuk dukungan segi pembiayaan kegiatan. Terus terang kami sangat terbantu,” tambah Ram Makagiansar, Korprov LP U-16 untuk Provinsi Sulut.

Sekadar diketahui, seri Kota Manado diikuti 11 tim dari kalangan SSB, klub, dan akademi sepak bola di Ibukota Sulawesi Utara itu.

“Sebenarnya ada 13 tim yang mendaftar. Setelah screening ada dua tim yang tidak memenuhi syarat,” pungkas Ketua Panpel Seri Kota Manado, Pontohwuisan Kakauhe. (antoreppy)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020