Launching Gerakan Minum Susu Murni, Ini Pesan Ibu Rita untuk Anak Sekolah

MINAHASA– Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Sulawesi Utara (Sulut) Rita Maya Dondokambey Tamuntuan mendukung penuh pencanangan gerakan minum susu murni bagi masyarakat khususnya anak usia sekolah.

Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey Tamuntuan bersama anak-anak sekolah dan mendampingi langsung saat anak generasi bangsa ini minum susu

Hal itu dikatakan Ibu Rita saat menghadiri launching gerakan minum susu murni di Kawasan Pertanian Tampusu, Kabupaten Minahasa, Selasa (2/7/2019).

Turut dihadiri Bupati Minahasa Roy Roring, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemprov Sulut Rudi Mokoginta, Direktur Pupuk dan Pestisida Kementan RI, Muhrizal Sarwani dan para pejabat eselon II Pemprov Sulut.

“Saya mengajak kepada seluruh anak usia sekolah yang ada di Sulawesi Utara untuk rajin mengkonsumsi susu sapi murni. Karena susu sapi murni baik untuk kesehatan tubuh dan pertumbuhan sang anak hingga dia dewasa,” kata Ibu Rita.

Menurut Ketua TP PKK Sulut, susu sapi murni memiliki kandungan nutrisi yang sempurna. Pasalnya di setiap 100 gram, sama saja dengan kandungan 70,5 kilo kalori.

Selain itu, juga ada protein 3,4 gram dan lemak sekitar 3,7 gram. Tingginya angka nutrisi penting itulah yang membuat tubuh anda sehat jika selalu mengkonsumsinya setiap hari,” kunci Istri tercinta Gubernur Olly Dondokambey tersebut.

(srikandi)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020