Legislator Lucky Datau Bertandang Ke Kantor Balai Sungai, Bahas Talud

Legislator Manado, Lucky Datau bertemu Kepala Seksi Perencanaan Balai Sungai, Recky Lontoh. (foto:ist)

MANADO – Keluhan masyarakat soal talud penahan jalan di Kelurahan Batu Kota terus diperjuangkan Komisi III DPRD Manado, agar segera dapat ditindaklanjuti dan dilakukan perbaikan.

Anggota Komisi III, Lucky Datau mengatakan pihaknya telah melakukan koordinasi dengan sejumlah instansi untuk dicarikan jalan keluar dari aspirasi warga.

“Kami terua bekerja supaya aspirasi warga soal masalah talud dapat jelan keluar,” kata Lucky Datau kepada wartawan di Manado, Kamis (25/06/2020).

Lucky Datau menuturkan dirinya mendatangi kantor Balai Wilayah Sungai Sulawesi Satu di Mapanget dan bertemu dengan Kepala Seksi Perencanaan instansi tersebut, Recky Lontoh.

“Menurut penjelasan beliau, pihaknya akan segera menindaklanjuti keluhan warga dan akan segera meninjau lokasi hari ini,” tuturnya.

Datau menambahkan, dirinya mengapresiasi atas respons baik Balai Sungai Wilayah Sulawesi. “Komisi III DPRD Manado menyampaikan terima kasih kepada Balai Sungai Wilayah Sulawesi I, berharap koordinasi ini akan terus berlangsung,” pungkasnya. (*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020