MaMa Pantau Lokasi Kebakaran Pasar Cita

(Wali Kota MJL dan Wawali MM memantau lokasi kebakaran dan didampingi Camat Maesa Sefferson Sumampouw)

BITUNG – Kebakaran hebat yang terjadi di eks Pasar Cita, Pusat Kota Bitung tepatnya di Kelurahan Bitung Timur, Kecamatan Maesa, langsung mendapat perhatian Wali Kota Max J Lomban dan Wakil Wali Kota Maurits Mantiri (MaMa).

Kedatangan MaMa di lokasi kebakaran untuk melihat upaya pemadaman serta memberikan dukungan moril kepada sejumlah korban kebakaran. Di lokasi tersebut, MaMa didampingi Camat Maesa Sefferson Sumampouw. “Bapak Wali Kota Maximiliaan Jonas Lomban dan Bapak Wakil Wali Kota Maurits Mantiri turun langsung memantau upaya pemadaman api akibat kebakaran di kompleks eks Pasar Cita, yang terletak Kelurahan Bitung Timur Kecamatan Maesa,” ujar Sumampouw.

Seperti diketahui, peristiwa kebakaran terjadi pada Jumat, (10/11/2017) sekitar pukul 13.00 Wita. Dan kebakaran tersebut menghanguskan satu blok di bagian tengah eks Pasar Cita, atau di sejumlah kios makan dan cafe, serta tempat menjahit pakaian.

Sampai saat ini, penyebab kebakaran masih dilakukan penyidikan pihak berwajib. “Sejauh ini sumber api belum diketahui secara pasti. Dan api sudah berhasil dipadamkan piham Damkar dan dibantu Satpol PP Bitung,” ungkap Kapolsek Urban Maesa Kompol M Kamidin.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020