Masa Isolasi Selesai, First Lady Bitung Dampingi Proses Pemulangan 15 Warga

BITUNG – Berakhirnya masa isolasi 15 warga Bitung pelaku perjalanan dengan kapal KMP Portlink VIII dari Ternate pada 29 April lalu, mendapat perhatian Ketua TP PKK Kota Bitung, Khouni Lomban Rawung. Pasalnya, Rawung ikut mendampingi proses pemulangan ke 15 oleh Gugus Tugas Covid-19 Kota Bitung, Rabu (13/05/2020),

Dalam kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Kota Bitung, menyampaikan apresiasi dan terimakasih¬†karena selama masa karantina sejak awal hingga akhir, mereka menaati sepenuhnya aturan pemerintah sesuai protokol kesehatan. “Saya berharap, setibanya di rumah, para warga ini tetap menerapkan imbauan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19,” kata Rawung.

Rawung juga menyampaikan apresiasi kepada Gugus Tugas Covid-19 Kota Bitung dibawah pimpinan Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban, serta seluruh petugas gabungan intansi terkait yang telah bersama-sama memberikan pelayanan kepada para warga yang melakukan karantina. “Terima kasih juga kepada seluruh petugas Dinas Kesehatan, Kantor Kesehatan Pelabuhan, KSOP,¬† aparat Polsek KP3 Bitung, Koramil, BPBD, Pelindo dan semua intansi terkait lainnya, yang telah melaksanakan tugas dengan baik,” ujar Rawung.

Rawung juga memberikan bingkisan dan bantuan berupa buah-buahan, cairan disinfektan Strong Acid yang aman bagi tubuh manusia, masker serta uang saku kepada 15 warga tersebut, sambil terus berpesan kepada seluruh warga Kota Bitung, untuk tetap disiplin melaksanakan imbauan pemerintah.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020