Masyarakat Apresiasi Kepedulian Tim GODAS Saat Bagikan Masker dan Makanan

Ketua Tim GODAS, Joppy Mandahari, saat membagikan masker dan makanan.

MANADO — Tim GODAS (Gaya Orang Cerdas) yang diketuai Joppy Mandahari turun ke jalan membagikan masker dan makanan kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid-19. Sasaran yang dituju yaitu pedagang sekitar Shoping Center dan para sopir angkot (mikrolet), Selasa (21/4/2020).

Mandahari menuturkan bahwa pembagian masker dan makanan merupakan bagian untuk mendukung anjuran pemerintah lewat protokol kesehatan yang terus disosialisasikan Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Tidak hanya itu, saat memberikan makanan dan masker, Mandahari juga memberi semangat kepada masyarakat terdampak, untuk tetap tabah dengan situasi perekonomian saat ini. Dimana, pendapatan para pekerja dengan penghasilan harian, berkurang drastis, bahkan ada yang diberhentikan dan tidak lagi memperoleh penghasilan.

Oleh sebab itu, berbagi berkat bagi sesama menurut Mandahari adalah suatu kewajiban bagi umat manusia, apalagi dalam situasi terpuruk saat ini.

“Semampu kita untuk saling membantu. Yang kita lihat saat ini banyak masyarakat mengeluh karena hilang pekerjaan, pendapatan berkurang, padahal yang diperoleh hanya bisa dibelikan makan 1-2 hari. Sehingga, jika wabah ini terus berlangsung lama, maka tidak mungkin kesusahan di masyarakat akan lebih parah. Sebab itu, bantuan masker dan makanan ini diberikan dengan setulus hati, meskipun tidak lebih, tapi diharapkan bisa bermanfaat bagi warga,” ucap Mandahari.

Sementara itu, sopir mikrolet yang menerima bantuan dari Tim GODAS itu mengapresiasi kepedulian dari organisasi yang dipimpin Joppy Mandahari. “Terima kasih Tim GODAS, semoga selalu diberkati,” ujar Sopir. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020