Menangkan Pilgub DKI, JS Beri Masukkan Tim Pemenangan Ahok-Djarot

James Sumendap saat memimpin rapat tim pemenangan Ahok-Djarot.
James Sumendap saat memimpin rapat tim pemenangan Ahok-Djarot.

JAKARTA — Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, mendapat tugas dari Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P Olly Dondokambey SE. Tugas yang diterima Sumendap yakni memimpin rapat tim pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2, Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat atau yang lebih dikenal Ahok-Djarot.
Sumendap mengakui, sebagai petugas partai harus menjalankan dan menaati tugas yang diberikan.
“Selaku petugas partai, sudah pasti kita akan menjalankan apa yang ditugaskan oleh pimpinan partai,” jelas Sumendap yang akarab disapa JS.
Dirinya mengakui tugas yang diberikan ini cukup menantang karena untuk memenangkan calon pemimpin Ibukota Negara Indonesia.
“Tugas ini cukup menantang karena terkait strategi memenangkan calon pemimpin Ibukota di negara kita,” ujarnya.
Saat memimpin rapat, JS bertukar pikiran dan memberi arahan kepada tim pemenang Paslon nomor urut 2, juga kepada PAC PDIP wilayah Menteng Jakarta Pusat.
Pada kesempatan tersebut, JS didampingi Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Ketua DPRD Mitra Tavif Watuseke dan Ketua Komisi B DPRD Mitra Sammy Pongilatan. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020