AARS Bakal ‘Sulap’ Tambatan Perahu Karang Ria jadi Kawasan Pengembangan Sektor Ekonomi dan UKM

Wali Kota Andrei Angouw, Wawali Richard Sualang bersama rombongan didampingi Camat Tuminting, Bonix Suweho saat meninjai lokasi tambatan perahu di kawasan tepi pantai Karang Ria.

MANADO – Sejumlah lahan milik Pemkot Manado akan ditata Wali Kota Andrei Angouw dan Wawali Manado Richard Sualang (AARS) untuk kepentingan public. Salah satunya lahan di sepanjang bibir pantai kelurahan Karang Ria yang saat ini dimanfaatkan warga sebagai tambatan perahu.

Ini diungkapkan Wali Kota AA saat meninjau kawasan tersebut bersama rombongan, Wawali RS, Ketua DPRD Kota Manado Ibu Altje Dondokambey, Asisten I, Heri Saptono, anggota DPRD Jeane Laluyan, Billy Gosal serta didampingi Camat Tuminting, Bonix Suweho, Rabu (16/6/2021).

AA meminta Camat Bonix untuk mendata semua warga yang memanfaatkan lahan sekitar kawasan tambatan perahu tersebut serta menjaga keamanan dan kebersihannya.

“Ini lahan pemkot. Pak Camat tolong data warga disini. Lokasi ini akan ditata dan dan bisa dimanfaatkan untuk pengembangan UKM dan sektor ekonomi masyarakat,” kata orang nomor satu di ibukota provinsi Sulut ini.

Sebelum meninjau kawasan tambatan perahu Karang Ria, Wali Kota dan Wawali bersama rombongan terlebih dahulu meninjau vaksinasi covid-19 di IT Centre. AARS sempat berdialog dengan karyawan/ti yang sedang melakukan vaksinasi. [*/anr]

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020