Mewoh Ajak Jajaran Pemkab Minahasa, Berikan Pengabdian Yang terbaik Bagi Masyarakat

(Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh saat menyampaikan amanat dalam apel awal bulan)

TONDANO РPemerintah Kabupaten Minahasa pagi tadi,  menggelar apel awal bulan Juni, yang bertempat di Halaman Depan Kantor Bupati Kabupaten Minahasa. Berlaku sebagai Inspektur upacara (Irup) Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh, meminta agar jajarannya dapat memberikan pengabdian dan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di Tanah Toar Lumimuut ini. Senin (4-6-2018)

(Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh saat menyampaikan amanat dalam apel awal bulan)

“Apel ini dapat membangun kebersamaan dan kekompakkan kita, sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Untuk itu apresiasi dan ucapan terima kasih kepada jajaran Pemerintah kabupaten Minahasa yang tetap setia mengalirkan dukungan melalui kinerja yang baik” ungkapnya sembari berkata, Apel kerja di awal bulan ini memiliki makna strategis karena kita baru saja melewati momentun eringatan Hari Lahir Pancasila Tanggal 1 Juni 2018.

“Semangat perayaan dari peristiwa tersebut harus kita aktualisasikan dalam tugas dan tanggung jawab kita selaku aparatur negara, sehingga memungkinkan kita untuk tetap eksis berkarya, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Minahasa” Terang Mewoh yang juga adalah Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sulawesi Utara ini.

“Kiranya kedapan kita akan semakin membangun dengan, semangat motivasi bagi seluruh¬† jajaran Pemkab Minahasa untuk memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat. Dalam konteks ini, sebagai pilar pemerintah, jajaran birokrasi harus maju dengan ide, gagasan, inovasi dan karya yang dilandasi etos kerja profesional, guna mendorong terjadinya perubahan signifikan kinerja individu maupun organisasi ke arah yang lebih kondusif” Tuturnya. ***

Penulis : Riedel Memah