Mor Bastiaan : THL Wajib Miliki Integritas

Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan

MANADO — Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan menegaskan kepada seluruh tenaga harian lepas (THL) Pemerintah Kota Manado agar memiliki integritas dalam bekerja. Tujuannya, selain output kerja yang maksimal, program pemerintah kota yang sudah dibangun pun tidak terencana dengan sia-sia.

Hal ini ditegaskan Wawali Mor dalam kegiatan pembekalan materi kepada seluruh tenaga harian lepas yang ada di Pemerintah Kota Manado, Rabu 30 Januari 2020, bertempat di Gedung serbaguna Kantor Walikota Manado.

Menurut Wawali Mor, THL yang memiliki integritas adalah THL yang paham dengan visi dan misi Pemerintah Kota Manado. Tapi bila ada THL yang tidak paham dan tidak memiliki integritas, maka apa yang sudah direncanakan Pemerintah Kota Manado tidak akan terwujud. Termasuk dalam rangka memaksimalkan pelayanan publik kepada masyarakat.

“Bersama Walikota Manado, sangat berharap agar THL yang ada di jajaran Pemerintah Kota Manado memiliki integritas yang tinggi. Sebab, dengan integritas yang ada, sudah pasti THL memiliki kemampuan, baik dalam bertanggung jawab maupun berkarya, demi mewujudkan apa yang sudah dibangun oleh walikota dan wakil walikota,” ujar Wawali Mor. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020