Nonton Lomba Perahu Hias di Gowes Pesona Nusantara, Menpora Puji Keindahan Teluk Manado

Menteri Pemuda dan Olaraga Imam Nahrawi bersama Walikota Manado GS Vicky Lumentut usai menyaksikan lomba perahu hias di teluk Manado.

MANADO — Keindahan pemandangan teluk Manado bukan lagi isapan jempol. Nah, kali ini pujian itu langsung datang dari Menteri Pemuda dan Olaraga (Menpora) RI Imam Nahrawi. Beliau menyampaikan setelah menyaksikan parade perahu hias di teluk Manado, memeriahkan kegiatan Gowes Pesona Nusantara 2017, Gala Desa dan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Selam, Sabtu (29/7).

Duduk santai ditepi pantai Kawasan Megamas, Menpora Imam Nahrawi didampingi Walikota Manado GS Vicky Lumentut, terlihat menikmati pemandangan teluk Manado sekaligus indahnya parade perahu hias.

Tampak pemandangan lomba perahu hias di teluk Manado

“Pantai Manado begitu indah. Sangat cocok untuk rutin dilakukan kegiatan ataupun lomba yang turut melibatkan masyarakat agar dapat berkreasi dan berinovasi,” sebut Menpora Imam.

Tambahnya, semua keindahan bisa kita nikmati asalkan tubuh kita sehat. Sembari beliau menyampaikan ungkapan penyemangat ‘Kita Indonesia, ayo kerja bekerja bersama’ yang turut diikuti Walikota Manado GS Vicky Lumentut. (Sten).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020