PANADA Masuk Top 99 Inovasi Pelayanan Publik, GSVL : Optimis Masuk 45 Terbaik

Walikota Manado GS Vicky Lumentut sedang mempresentasi TOP 99 Sinovik Pelayanan Publik 2019 tentang PANADA (Portal Analisis Data Berbasis Peta)

MANADO — Terobosan pembangunan Kota Cerdas yang dimotori Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, perlahan membuahkan hasil yang memuaskan. Dimana, beragam inovasi yang dikembangkan selalu berujung pencapaian prestasi dan penghargaan baik ditingkat lokal maupun nasional.

Kali ini yang membuat kejutan adalah Aplikasi PANADA (Portal Analisis Data Berbasis Peta), yang berhasil masuk dalam TOP 99 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2019 dari sekira 3000an inovasi yang dinilai.

Walikota GSVL saat foto bersama dengan tim Pemkot Manado.

“Puji Tuhan Pemkot Manado terpilih satu dari TOP 99 lnovasi Pelayanan Publik tahun 2019 yakni Aplikasi PANADA. Ada lebih dari 3000 inovasi dari Kabupaten/Kota Provinsi serta Kementrian Lembaga Negara dan Swasta yang masuk ke Kemenpan. Nah, disini dilakukan penilaian oleh tim penilai dan akhirnya menetapkan TOP 99, yang salah satunya aplikasi PANADA,” ujar Walikota Vicky Lumentut usai membawakan presentasi di gedung Kemenpan-RB, Senin (8/7).

Tambahnya, bersama jajaran Pemkot Manado yang tergabung dalam tim baru saja menyelesaikan presentasi dihadapan tim penilai.

“Saya bersama tim yang terdiri dari pejabat Kominfo Manado, Bapelitbangda, dan lainnya, baru saja menyelesaikan presentasi dihadapan tim penilai. Semoga inovasi PANADA boleh masuk dlm 45 lnovasi terbaik,” ucap Walikota Vicky Lumentut. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020