Panitia PD-GSM dan LKPA Nazareth Velden Cappellen Lansot Timur Dilantik

MINSEL– Mensukseskan program Komisi Pelayanan Anak (KPA) Jemaat GMIM Nazareth Velden Cappellen (NVC) Lansot Timur Wilayah Tareran Satu Minahasa Selatan (Minsel), yakni Penataran Dasar Guru Sekolah Minggu (PD-GSM) dan Latihan Kepemimpinan Pelayan Anak (LKPA), Komisi KPA NVC dibawah pimpinan Penatua Meity Merentek, akhirnya membentuk panitia dan telah dilantik, Minggu (8/3/2020) pagi di gereja GMIM NVC.

Diketahui sebelum pelantikan, panitia melaksanakan ibadah kelengkapan, Sabtu (7/3/2020) malam.

Usai ibadah kelengkapan, Ketua BPMJ NVC Pdt Ouckvy Oley Wenas, STh bersama calon panitia foto bersama, Sabtu (7/3/2020) malam (foto: kandi/ML)

Ibadah kelengkapan berlangsung penuh kebersamaan di Gereja GMIM NVC itu, diawali dengan penguatan Firman Tuhan dalam Filipi 2:1-11 yang dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Pdt. Ouckvy Oley Wenas, STh.

Pdt Ouckvy mengingatkan belajar dari pembacaan Filipi 2, kiranya panitia bersatu dalam kasih, satu jiwa untuk mencapai satu tujuan disamping itu harus sehati sepikir.

Pelantikan panitia di ibadah pagi GMI NVC, Minggu (8/3/2020) (foto:Ist)

“Jangan ada yang mengangap diri lebih hebat dari orang lain. Mari saling mengerti, saling melengkapi, kejar sasaran demi terlaksananya kegiatan ini dan semakin banyak orang dipersiapkan untuk menerima tanggungjawab kedepan,”pesan Pdt Ouckvy saat khotbahnya kepada seluruh panitia.

Ia pun menambahkan mengikuti penataran dasar dapat memperlengkapi diri untuk menjadi pelayanan hamba Tuhan melayani anak-anak.

“Jadi panitia disadari harus praktek di lapangan, pengorbanan tenaga, pengorbanan waktu juga dana. Banyak yang dikorbankan tapi dengan satu tujuan kegiatan ini tercapai untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan,”kunci Pdt Ouckvy yang diakhiri satu pujian bersama “Melayani Lebih Sungguh”.

Sambutan Ketua Panitia Pnt Grace Kondoj

Diketahui kegiatan PD-GSM dan LKPA telah direncanakan sejak tahun lalu. Langkah yang baik di tahun 2020 dimana tahun ketiga di masa periode pelayanan 2018-2022, akan terlaksana tahun ini puncak kegiatannya.

Usai pelantikan yang dipimpin Pdt Ouckvy Oley Wenas, STh, Ketua Panitia Pnt Grace Kondoj juga diketahui sebagai Penjabat Hukum Tua Lansot Timur dalam sambutannya dihadapan jemaat mengungkapkan rasa syukur terima kasih kepada Komisi KPA NVC telah memberikan kepercayaan bagi panitia demi mensukseskan kegiatan PD-GSM dan LKPA.

Puji-pujian seluruh panitia

“Memang butuh pengorbanan waktu dan tenaga sebagai panitia yang sudah dilantik. Bukan cuma mengaku ya dan amin, sebagai panitia kami tidak dapat berjalan sendiri. Kami mengharapkan bantuan doa maupun dana,”tutur Pnt Grace sembari menambahkan kegiatan ini akan dilaksanakan Juli dan Agustus 2020.

Hadir dalam pelantikan diketahui sebagai Wakil Ketua Panitia Donny Karundeng, Sekretaris Jently Sinewe, Bendahara Frilia Merentek, dan terdiri dari beberapa bagian seksi-seksi panitia.

(srikandi)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020