Partai Golkar Mitra Akan Dukung Paruntu di Musdalub

Pendaftaran Partai Golkar Mitra di KPU Mitra, dipimpin Ketua Golkar Mitra Tonny Lasut.

RATAHAN — Partai Golongan Karya (Golkar) Minahasa Tenggara (Mitra) telah mengambil sikap untuk mendukung Tetty Paruntu, sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Sulut dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golkar.
Hal tersebut disampaikan Ketua Golkar Mitra Tonny Lasut usai melakukan pendaftaran Partai Politik (Parpol) di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mitra, Senin (16/10/2017).
“Saat Musdalub Partai Golkar nanti, Partai Golkar Mitra akan mengusung Tetty Paruntu SE sebagai Ketua DPD I Sulut. Ini sudah melalui kesepakatan antara Pengurus Kecamatan (PK) se Kabupaten Mitra,” Ujar Lasut.
“Partai Golkar Mitra mengambil keputusan demikian, karena Partai Golkar Mitra sendiri ingin akan berakhirnya Polemik di Partai Golkar terutama di DPD I sendiri,” tambah Lasut.
Lanjut, Lasut menuturkan Partai Golkar Sulut harus bangkit, untuk memperebutkan kursi legislatif karena sudah cita-cita dan harapan Partai Golkar kedepan.
“Partai Golkar Sulut harus ada perubahan, agar kedepan partai Golkar akan lebih baik. Harapan dan cita-cita dari partai Golkar di Kabupaten dan Kota di Sulut ingin mendapatkan kursi di legislatif agar ada perubahan di dalam kepengurusan DPD I,” tuturnya.
Lebih lanjut dikatakannya, Partai Golkar di Kabupaten Mitra sekarang ini sudah memasukan data Parpol ke KPU. Itu semua berdasarkan aturan yang ada, karena parpol yang tidak memverifikasi datanya tidak diijinkan bertarung di Pilkada maupun di Pileg nantinya.
“KTA dan KTP yang dimasukan ke KPU Mitra berjumlah seribu lima ratus enam puluh tujuh orang, itu semua terbagi di dua belas Kecamatan yang ada di Mitra. Partai Golkar sendiri kedepan target mendapatkan delapan kursi di legislatif,” tutupnya. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020