Partai Nasdem Kirim 3 Nama Pendamping MJL ke DPP

Ketua Tim Penjaringan bakal calon dari DPW Partai Nasdem Sulut, Moktar Arunde Parapaga.

BITUNG – Penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung dalam rangka Pilwako yang akan digelar 9 Desember mendatang, terus dimatangkan Partai Nasdem. “Untuk Pilwako Bitung, Partai Nasdem telah menetapkan calon Wali Kota Maximiliaan Jonas Lomban SE M.Si (MJL). Dan untuk bakal calon wakil walikota, saat ini akan dimatangkan,” ungkap Moktar Parapaga, Ketua Tim Penjaringan bakal calon dari DPW Partai Nasdem Sulut.

Lebih jauh dijelaskan Parapaga saat dihubungi, pada Pilwako Bitung nanti, Partai Nasdem siap berkoalisi dengan Partai Golkar dan PKPI serta beberapa partai lain. “Sampai saat ini Partai Nasdem dan Partai Golkar telah mengadakan pembicaraan di tingkat DPP, begitu juga PKPI yang siap bergabung bersama beberapa partai lain, yang terus terus melakukan komunikasi politik dalam menghadapi Pilwako Bitung,” ujar Wakil Bupati Talaud itu.

Pada Pilwako Bitung, Partai Nasdem kata Parapaga, sudah menyiapkan tiga nama yang akan dikirim ke DPP untuk mengikuti mekanisme partai tentang penetapan calon. “Untuk calon Wali Kota Bitung, sudah ditetapkan Ketua DPW Partai Nasdem Sulut Maximiliaan Jonas Lombam, SE, M.Si juga selaku Wali Kota Bitung sebagai bakal calon. Sedangkan bakal calon Wakil Wali Kota telah mengerucut tiga nama yakni Cindy Wurangian, Martin Tumbelaka dan satu lagi seorang pengusaha,” tandas Parapaga sembari menegaskan Partai Nasdem bersama, Partai Golkar dan PKPI serta beberapa partai lain siap memenangkan Pilwako Bitung pada 9 Desember mendatang.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020