Peduli Perekonomian Sektor Pasar, Walikota GSVL : Terima Kasih Wemendag Jerry Sambuaga

Wamendag Jerry Sambuaga dan Walikota Vicky Lumentut saat berada di Pasar Bersehati Manado.

MANADO — Dalam kunjungannya ke Manado, Wakil Menteri (Wamen) Perdagangan RI, Jerry Sambuaga yang didampingi Walikota Manado, GS Vicky Lumentut, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulut, Arbonas Hutanarat, Presiden Direktur OVO, Karaniya Dharmasaputera, Dirut PD Pasar Manado, Stenly Suwuh dan Forkopimda Manado mengunjungi pasar tradisional Bersehati, Jumat (2/10/20), turut diapresiasi.

Dengan keberpihakan Pemerintah Pusat kepada masyarakat melalui Sektor Pasar, diapresiasi sejumlah pihak termasuk Walikota Manado GS Vicky Lumentut.

Walikota menyambut baik program digitalisasi pasar OVO bekerjasama dengan Kementrian Perdagangan RI, terlebih atas kunjungan Wamen Jerry Sambuaga.

“Terimakasih Pak Wamen meski di tengah Pandemi tapi mau mengunjungi serta peduli dengan perekonomian kota Manado. Semoga Tuhan memberkati tugas kerja sebagai Wakil Menteri Perdagangan RI,” ujar Walikota Vicky Lumentut.

Lanjut dikatakan, juga turut mengapresiasi terobosan yang dilakukan OVO Indonesia melalui sistem transaksi Cashless di Pasar Tradisional, yang menurutnya selain mempermudah transaksi pembayaran tetapi juga sesuai protokol kesehatan.

“Ini kontribusi yang baik selain mendukung pertumbuhan ekonomi Manado tapi juga membatu upaya pemerintah kota dalam memutus dan mengendalikan Penyebaran covid-19,” pungkas Walikota GSVL. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020