Pemkab Mitra Terima Penghargaan Dari Kemenkeu RI

Bupati James Sumendap SH dan Wabub Drs Jesaja Legi, foto bersama jajaran usai menerima penghargaan dari Kemenkeu RI.
Bupati James Sumendap SH dan Wabub Drs Jesaja Legi, foto bersama jajaran usai menerima penghargaan dari Kemenkeu RI.

RATAHAN — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) kembali mendapat penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia atas keberhasilan menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2017, dengan capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian, di ruang rapat Badan Keuangan Daerah (BKD) Mitra, Senin (19/11/2018).

Penghargaan yang diserahkan oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, yang diwakili Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulut Muhdi SE SIP MIS Phd tersebut, diterima langsung Bupati Mitra James Sumendap SH, dan disaksikan Wabub Drs Jocke Legi, Sekda Drs Robby Ngongoloy ME MSi, Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Manado Wayan Juwena SE MM.

Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulut Muhdi SE SIP MIS Phd, serahkan penghargaan kepada Bupati Mitra James Sumendap SH.

Penghargaan yang diberikan Kemenkeu RI tersebut merupakan bentuk apresiasi pemerintah pusat terhadap upaya Pemkab Mitra. Karena Pemkab Mitra terus berupaya memperbaiki kualitas pengelolaan keuangan negara, sebagai fondasi kuat dalam mewujudkan Indonesia yang mandiri dan berdaya saing.

Usai menerima penghargaan tersebut Sumendap mengapresiasi seluruh jajaran ASN Mitra, atas kinerja yang telah ditunjukkan selama ini.

Ia juga menghimbau kepada seluruh jajaran ASN agar dapat terus termotivasi dalam hal pengelolaan keuangan setelah menerima penghargaan dari pusat.

“Kita harus terus bekerja dengan baik terutama dalam hal pengelolaan keuangan. Penghargaan ini seharusnya bisa memotivasi kita untuk melakukan yang terbaik dan lebih semangat lagi dalam bekerja untuk Minahasa Tenggara,” ajak Sumendap. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020