Pemkab Mitra Terus Berkomitmen Sejahterahkan Masyarakat

Bupati Mitra James Sumendap SH

RATAHAN — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) terus berupaya, agar masyarakat dapat hidup sejahtera dengan program-program yang tentunya mensejahterahkan rakyat.

Di bawah kepemimpinan Bupati Mitra James Sumendap SH, beberapa program yang sementara direalisasikan di Tahun 2017 sebagai Tahun Peningkatan yakni, pemberian dana duka, biaya studi akhir untuk mahasiswa maupun pelajar, jalan perkebunan akan segera dikerjakan, potensi wisata akan dikembangkan, dan masih banyak lagi.

Bupati Mitra James Sumendap SH
Bupati Mitra James Sumendap SH

“Ini komitmen saya selaku bupati, untuk terus berupaya menindaklanjuti dan merealisasikan apa yang menjadi keinginan rakyat. Apapun yang dilakukan pemerintah, semua itu untuk kesejahteraan masyarakat dan daerah,” ujar bupati saat berpidato dibeberapa tempat.

Sumendap menjelaskan, sebagai seorang pemimpin sudah menjadi tanggung jawab utama, untuk merencanakan segala sesuatu, yang dituangkan lewat program pemerintah, kemudian direalisasikan.

“Apapun yang dilakukan pemerintah, semuanya bersumber dari keinginan dan kebutuhan rakyat. Sehingga, apa yang menjadi program, sudah menjadi kewajiban untuk direalisasi,” jelas Sumendap.

Untuk itu, Sumendap berharap kepada masyarakat Mitra untuk senantiasa bersama-sama dengan pemerintah, bergandengan tangan, dan mendukung program-program yang telah ditetapkan. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020