Pjs Gubernur Fatoni Ingatkan Pjs Walikota Bitung Soal Netralitas ASN dan Penanganan Covid-19

MANADOLINE– Pjs Gubernur Sulawesi Utara Agus Fatoni mengingatkan terkait netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Pilkada Serentak pun dengan penanganan Covid-19.

Hak tersebut dikatakan Fatoni saat menerima audiensi Pjs Walikota Bitung Edison Humiang di ruang kerjanya, Rabu (14/10/2020).

Selain membahas tentang netralitas ASN Pemkot Bitung di pilkada serentak, penanganan Covid-19. Fatoni mengungkapkan posisi strategis Bitung dalam menunjang pembangunan Sulut.

Ia memberikan apresiasi kepada Pjs Walikota Bitung dalam menjalankan tugasnya membangun Bitung.

“Saya mengingatkan kepada jajaran Pemkot Bitung agar selalu memaksimalkan peluang yang ada. Bitung punya posisi yang sangat strategis, ini merupakan peluang dan perlu dimaksimalkan potensi yang ada,” katanya.

Terkait dengan agenda nasional yaitu pilkada serentak, Fatoni mengapresiasi komitmen Pjs Walikota Bitung dalam menyukseskan pilkada serentak dengan tetap berpegang teguh pada netralitas sebagai ASN.

“Pak walikota sudah benar itu mengangkat netralitas,” bebernya.

Begitu juga halnya dengan upaya pencegahan Covid-19 melalui protokol kesehatan 4 M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan agar terus disosialisasikan ke masayarakat.

“Terkait dengan penanganan covid terus disosialisasikan kepada masyarakat,” tambahnya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, Asisten 3 bidang Administrasi Umum Gammy Kawatu serta jajaran Pemkot Bitung.

(kan/*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020