Prabowo Langsung Tunjukkan Kemampuan

Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK saat mengecek senjata

AMURANG– Masuk dijajaran Polres Minsel, AKBP FX Winardi Prabowo, SIK, selaku Kapolres Minsel yang baru langsung tunjukkan kemampuan pada anak buah.

Tak tanggung-tanggung dalam apel perdana yang dipimpinnya di jajaran Polres Minsel, Prabowo langsung mengecek pejabat jajaran Polres, anak buah sampai pengecekan senjata dan kendaraan dinas.

Langkah tersebut dilakukan Prabowo pada apel perdana di Halaman Polres Minsel, Senin (15/1/2018).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo SIK, menekankan komitmen bersama dalam hal pelayanan masyarakat.

Dengan tegas, Ia meminta segenap personil jajaran untuk tetap eksis memberikan pelayanan prima secara cepat dan mudah kepada seluruh lapisan warga masyarakat.

“Polisi itu pada dasarnya adalah pelayan dan masyarakat adalah majikan, sudah sepantasnyalah kita memberikan pelayanan terbaik, pelayanan prima yang cepat dan mudah kepada seluruh lapisan warga masyarakat. Jangan pernah buat masyarakat menunggu apalagi kecewa karena perilaku buruk kita dalam bidang pelayanan,” tegasnya.

Untuk itu, Kapolres mengajak seluruh personil untuk menjadi polisi yang professional, cerdas, bermoral dan modern.

“Dunia sudah semakin canggih, gunakan teknologi untuk mempermudah pelayanan kita terhadap masyarakat,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga mengadakan pengecekan kelengkapan personil, pemeriksaan kondisi kendaraan dinas serta persenjataan dan amunisi.

“Semua kendaraan dinas, senjata dan kelengkapan perorangan harus selalu dalam keadaan siap pakai dan bersih guna mendukung kita dalam pelaksanaan tugas selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” pungkasnya. (Vivi)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020