Puncak 3 Februari 2018, HUT ke-28 KPRS dan HPRG Dipastikan Tumpah Ruah Remaja GMIM

MINSEL– HUT ke-28 Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM (KPRS GMIM) tepatnya Minggu 28 Januari 2018 dirangkaikan dengan Hari persatuan Remaja GMIM (HPRG) 3 Februari 2018 di Wilayah Amurang III Minahasa Selatan (Minsel) mendatang akan dikemas secara kreatif.

Foto: Sumber Pdf Panduan HPRG 2018

Kreatif dalam bentuk Ibadah Agung yang akan dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS), dimeriahkan dengan atraksi kreatif para remaja teladan se-Sinode GMIM.

Hal ini dikatakan Ketua KPRS Moody Rondonuwu kepada Manadoline Minggu (14/1/2018) siang tadi.

Lanjutnya, usai ibadah akan dilanjutkan dengan berbagai lomba-lomba diikuti para remaja-remaja utusan dari 965 jemaat di 126 wilayah se-GMIM.

Adapun lomba-lomba antara lain CCA, Pidato Bahasa.Inggris/Indonesia, busana gereja (batik remaja GMIM), lari 5 km, gerak jalan/ berbaris, hiking/lintas desa.

“Kami Diperkirakan puluhan ribu remaja dan pembina remaja akan tumpah ruah berkumpul di Wil. Amurang III,”kata Rondonuwu.

Ia menambahkan, tujuan kegiatan ini untuk mempererat persatuan dan kualitas persekutuan diantara sesama remaja dan pembina remaja serta mengembangkan minat bakat dan mental sportifitas tinggi dikalangan remaja sehingga terbentuk karakter remaja yg takut akan Tuhan, mengasihi sesamanya, gerejanya, bangsanya dan lingkunganya.

Mengawali lomba-lomba akan dilaksanakan tecnical meeting pada Sabtu 20 Januari 2018 di GMIM Imanuel Tanawangko pukul 09.00 Wita,”pungkasnya. (srikandi)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020