Raih Medali Emas di SEA Games Malaysia, Walikota GSVL Berikan Bonus 50 Juta Aldoms Sugoro

Foto bersama Walikota GSVL, Ketua KONI Manado Hengky Kawalo, Ketua Panitia Tinju Fery Keintjem, Kadispora Manado Laurens Umboh, Ketua Pertina Manado Benny Parasan dan Ketua PP Pertina Brigjen Pol Drs Johny Asadoma MHum.

MANADO – Pemerintah Kota Manado benar-benar peduli dengan atlit berprestasi. Buktinya, senin (25/9), bertempat di God Bless Park dalam acara pembukaan kejuaraan terbuka tinju amatir, peraih medali emas pertama asal Kota Manado yang mengharumkan nama Indonesia di kancah SEA Games Malaysia 2017, diberikan bonus sebesar Rp50 juta.

Melalui pemberian ini, diharapkan Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) untuk dipergunakan sebagaimana mestinya, dengan terus meningkatkan bakat dan kemampuan dengan berlatih terus-menerus.

Walikota GSVL saat memberikan bonus Rp50 juta ke Aldoms Sugoro.

“Pemerintah Kota Manado bertekad untuk terus memberi rangsangan kepada atlit berprestasi untuk bisa berjaya dikancah nasional, bahkan sampai ke tingkat internsaional. Sebab itu, tidak lama lagi, anggaran khusus bagi atlit berprestasi akan segera ditata pada APBD Induk per T.A 2018,” tukas Walikota GSVL.

Sementara, Aldoms, saat ditanyakan mengenai pemberian bonus oleh Walikota GSVL mengaku sangat senang. “Tentunya dengan hadiah ini, saya secara pribadi sangat senang. Dan berjanji akan mempergunakan uang ini dengan sebaik mungkin, dengan terus berlatih untuk tetap menjadi jawara di iven-iven selanjutnya,” pungkas Aldoms, peraih medali emas SEA Games Malaysia 2017, Cabang Tinju kelas terbang 52 kilogram. (sten).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020