Robert Tambuwun Penuhi Keinginan Warga Sario Utara

Politisi Perindo Kota Manado, Robert Tambuwun bersama kader partai saat melakukan foging di Kelurahan Sario Utara. (foto:ist)

MANADO – Politisi Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) Kota Manado, Robert Tambuwun melakukan foging (Pengasapan) di Kelurahan Sario Utara Kecamatan Sario, Kamis (14/3).

Robert mengaku kegiatan foging dilakukannya atas permintaan warga juga sebagai bentuk kepeduliannya terhadap kesehatan dari ancaman penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD).

“Kasus DBD di Kota Manado membuat kita was-was, karena itu saya bersama kader partai membantu warga agar terhindar dari penyakit DBD. Bersama sejumlah kader Partai melakukan foging di rumah-rumah warga di Kelurahan Sario Utara,” kata Robert Tambuwun, kepada Manadoline.com.

Kegiatan foging dan bersih-bersih politisi Perindo Manado, Robert Tambuwun. (foto:is)

Menurutnya, kegiatan foging dilakukan untuk memberantas nyamuk demam berdarah sehingga perkembangbiakan nyamuk Aedes Aegypti harus diberantas.

Selain melakukan foging, Robert juga melakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan dan berdialong dengan warga terkait kebersihan lingkungan.

“Kami juga meminta warga disiplin melakukan dan menjaga kebersihan rumah dan lingkungan sekitar. Tempat dan wadah yang menjadi sarang serta tempat berkembang biak nyamuk harus dibersihkan,” ungkap Ketua Tim Operasional Pemenangan Perindo Manado.

Dari pantauan Manadoline.com, kegiatan foging Politisi Muda Perindo yang juga Calon Legislatif Dapil Sario-Malalayanh ini disambut antusias warga dengan ikut membantu kegiatan tersebut. (ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020