Rocky Wowor Siap Menangkan OD-SK di Bolmong Raya

MANADO—Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Sulut Rocky Wowor menyatakan, akan all out memenangkan pasangan calon Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) di daerah pemilihan (dapil) Bolmong Raya.

Kesiapan Rocky Wowor untuk memenangkan pasangan OD-SK, karena dirinya memiliki modal yang sangat besar. Sebab saat Pileg lalu dari 10 kursi BMR waktu Pileg, Wowor menjadi peraih suara terbanyak.

Bahkan dengan total suara Wowor 40.977, Wowor dinobatkan dengan peraih suara terbanyak di antara 45 anggota DPRD terpilih.

Usai mengikuti deklarasi OD-SK, kepada wartawan, Wowor yang dijagokan menggantikan posisi Andrei Angouw sebagai Ketua Dewan menyatakan, sudah harga mati memenangkan OD-SK di wilayah BMR.

“Tidak tunggu perintah lagi. Tapi sudah kewajiban saya mengawal kemenangan Pak Olly dan Pak Steven. Sebagai kader, saya akan all out,”ucap Wowor.

Diakui Wowor, OD-SK sudah banyak berbuat bagi warga Sulawesi Utara, termasuk masyarakat di BMR.

“Sudah banyak pembangunan yang diarahkan ke BMR. Ini sebagai bentuk perhatian OD-SK pada BMR. Infrastruktur jalan, jembatan, hingga bendungan dirancang OD-SK di BMR. Begitu juga bantuan-bantuan yang membuktikan program OD-SK merata di 15 kabupaten/kota,”urainya.

Wowor juga menyinggung soal rencana OD-SK yang akan membangun Kawasan Industri Bolaang Mongondow (Kimong).

“OD-SK sangat layak untuk lanjutkan kepemimpinan,” ujar Wowor.(mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020