RSUD Teep Berbenah

Pimpinan RSUD saat menerima kunjungan Komisi anggota DPRD Kabupaten Minsel
Pimpinan RSUD saat menerima kunjungan Komisi anggota DPRD Kabupaten Minsel

AMURANG– Kedatangan Komisi III DPRD Kabupaten Minsel ini langsung diterima Dirut RSUD Teep dr Erwin Schouten. Dalam hal kunjungan ini Schouten menyambut dengan senang hati.

Sementara soal apa yang ditanyakan para anggota dewan tersebut Schouten mengaku jika pihaknya sudah menjelaskan sedetail mungkin penanganan yang diberikan.

“Kami sudah jelaskan apa yang terjadi. Dan jelas kami katakan jika SOP yang diberikan pihak rumah sakit sudah sesuai,” terangnya.

Sedangkan soal soal pengadaan obat-obatan Schouten, pengadaan obat di RSUD sudah dilakukan dengan baik sejak tahun lalu. Bahkan berbagai upaya perubahan terus dilakukan.

“Dari pengadaan obat tahun lalu tinggal 10 persen yang belum terlaksana dan hal itu akan diperbaiki,” jelasnya.

Makanya tahun ini lanjut lagi Schouten, RSUD akan terus melakukan perbaikan-perbaikan supaya semakin baik.

Semisal, jika biasanya obat yang dibutuhkan pasien kemudian tidak ada di apotek RSUD tahun lalu biasanya dibeli oleh keluarga pasien di Amurang. Namun sekarang sudah tidak lagi, selanjutnya diberikan biaya pergantian.

Namun sekarang lanjutnya lagi sudab tidak demikian.”Sekarang pihak RSUD langsung membeli di Amurang sehingga tidak merepotkan lagi pihak keluarga,” jelasnya sambil berharap pelayanan RSUD akan semakin baik. (vivi)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020