Selamat…Bart Assa Penjabat Sekda Manado

Kadis PUPR Kota Manado Bart Assa, yang dalam waktu dekat akan dilantik sebagai Penjabat Sekda Kota Manado.
Kadis PUPR Kota Manado Bart Assa, yang dalam waktu dekat akan dilantik sebagai Penjabat Sekda Kota Manado.

MANADO – Kepala Dinas PUPR Kota Manado Peter KB Assa dipastikan dalam waktu dekat akan dilantik sebagai penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado.

Hal itu menyusul Plt Sekda saat ini Drs Rum Usulu yang sudah pada masa pensiun, dan harus melepas jabatan. Sebab itu, Kepala Dinas PUPR, Bart Assa sapaan akrabnya dipercayakan menggantikan Sekda Usulu lewat surat penunjukan yang dikeluarkan pihak Provinsi, Selasa (17/4).

Bart Assa saat dihubungi melalui messenger mengatakan dirinya belum bisa memberikan infromasi lebih terkait penunjukan penjabat Sekda Manado kepada dirinya.

“Kalau bisa saat ini saya belum bisa memberikan informasi,” singkat Assa dengan santun.

Sementara, Plt Sekda Kota Manado Rum Usulu saat ditemui mengatakan dirinya sudah siap diganti, karena juga sudah memasuki masa pensiun.

“Semua keputusan saya serahkan ke pimpinan, tapi terkait jabatan saya ini sudah tidak lama, apalagi sudah pada periode pensiun,” tukas Sekda Usulu sambil tertawa.

Infromasi dari sumber yang tidak disebutkan namanya mengatakan dalam pekan ini Penjabat Sekda Peter KB Assa akan dilantik dan jika ditunda paling lama pada akhir April. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020