Sesosok Mayat Pria Ditemukan dalam Kamar Kost di Paniki Bawah

Penemuan sesosok mayat pria di Kelurahan Paniki Bawah Manado. (foto:ist)

MANADO – Warga Paniki Bawah Kecamatan Mapanget Manado, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat, Kamis (09/01/2020).

Arto Topolo (40) seorang saksi menyebutkan korban bernama Arsu Widya Winarto (47), warga jalan Pakubuwono Tangjung Pinang Jambi Timur, Kota Jambi yang merupakan rekan saksi sendiri.

“Saya menemukan korban sekitar pukul 07.30 Wita. Saya pikir dia sedang tidur karena posisinya menghadap ke plafon kamar kost,” kata Arto memberi keterangan kepada aparat kepolisian di lokasi kejadian.

Awalnya, Arto memanggil-mangil korban tapi tidak ada jawaban, ia kemudian menyampaikan hal ini kepada Arnold Tahulending pemilik tempat kost.

“Dia (korban) memang sedang sakit dan sempat masuk rumah sakit, seminggu terakhir sudah kembali ke kost dan diurus oleh pemilik kost,” ujarnya.

Sementara, pemilik tempat kost Arnold Tahulending dalam keterangannya menyebutkan kondisi korban memang dalam keadaan sakit, dan sempat sudah menghubungi keluarga korban di Jakarta untuk menjemput.

Rekan korban lainnya, Eko Supriyono (34) mengatakan sebelumnya korban mengeluh sakit maag dan sakit pada bagian dada sejak masuk kerja konstruksi seminggu yang lalu di Puskesmas Paniki Bawah dan sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit AURI.

“Korban hanya rawat jalan dan mendapatkan obat dari dokter,” ujarnya.

Kapolsek Mapanget, Iptu M Ilham Matttulangi saat dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya sedang berkoordinasi dengan pemerinta setempat dan termasuk keluarga korban untuk pemakaman.

“Kami sudah membuat surat penolakan permintaan outopsi dari pihak keluarga, karena menganggap kematian korban akibat sakit,” kuncinya. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020