Sinergitas Pemprov Lewat Pemberian Perlindungan Jaminan Sosial untuk Pekerja Keagamaan


MANADOLINE– Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mengapresiasi sinergitas Pemerintah Provinsi (Pemprov) bersama GMIM lewat pemberian perlindungan jaminan sosial kepada pekerja keagamaan di Sulut saat Pandemi Covid-19.

Gubernur Olly saat meresmikan Pastori GMIM Sobat Kristus Malalayang I Timur Manado, Minggu (13/9/2020) (foto:Ist)

‚ÄúSalah satu program yang saya tidak sadari program kita dalam penjaminan tenaga kerja, kecelakaan, kematian selama 3 tahun yang lalu kita ternyata bermanfaat saat sekarang,”kata Gubernur Olly saat meresmikan Pastori GMIM Sobat Kristus Malalayang I Timur Manado, Minggu (13/9/2020).

Saat pandemi Covid-19 lanjut Gubernur Olly, semua Pelsus, Pendeta mendapatkan tunjangan sebesar Rp 600 ribu per bulan sampai Desember tanpa kita sadari, karena program-program seperti ini tidak muncul sendiri, tapi karena kerjasama ini bisa berjalan dengan baik.

Usai sambutan gubernur, Ketua BPMJ Pdt Deesje Pelealu Wowiling dan para pelayan khusus mendoakan kepemimpinan Gubernur Olly agar selalu dalam penyertaan Tuhan dan terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sulut.

Diketahui, Gubernur Olly juga memberikan bantuan dana sebesar Rp 25 juta untuk GMIM Sobat Kristus dan sumbangan untuk lansia. Dalam peresmian nampak hadir para pejabat di lingkup Pemprov Sulut dan Ketua BPMJ Pdt Deesje Pelealu Wowiling.

(kan/*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020