Sisir 11 Kecamatan, Hillary & HBL Foundation Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Rumah Warga

MANADO – Setelah sehari sebelumnya membagi-bagikan ribuan masker dan hand sanitizer kepada sejumlah masyarakat Kota Manado, Kamis (26/3/2020) giliran anggota DPR RI, Hillary Brigitta Lasut bersama HBL Foundation melakukan penyemprotan desinfektan di sejumlah rumah warga Manado.

Penyemprotan desinfektan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 itu mulai dari Kecamatan Malalayang hingga di 11 rumah warga yang ada di 11 kecamatan lainnya di Kota Manado.

Aksi solidaritas anggota DPR RI Dapil Sulut, Hillary Brigitta Lasut untuk mencegah penularan Covid-19 di Kota Manado dengan melakukan penyemprotan desinfektan di sejumlah rumah warga. Sehari seblumnya, Hillary bersama tim juga telah membagi-bagikan ribuan masker dan hand sanitizer.

Anggota Fraksi NasDem DPR RI ini merasa terpanggil mengingat di kota Manado sudah ada dua pasien positif terinveksi Covid-19 dan sejumlah warga sudah dinyatakan berstatus ODP (Orang Dalam Pengawasan) dan PDP (Pasien Dalam Pengawasan) yang saat ini sedang diisolasi tim medis di RSUP Kandou Malalayang.

“Saya anggota DPR RI dapil Sulut jadi saya ikut merasa bertanggung jawab berpartisipasi dalam mencegah penularan virus Corona, khususnya di Kota Manado. Virus ini sudah menjadi wabah mematikan hampir di seluruh dunia, bahkan di Negara lain sudah ada jatuh korban,” ujar Hil, sapaan akrab putrid tercinta Bupati Talaud, Elly Lasut ini. (ant)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020