Syukur HUT GMIM Anugerah Teling Tingkulu Lembah, Pendeta Linda: Jemaat Terus Bertumbuh Dewasa dalam Iman

Penandatanganan prasasti gedung pastori 2 dan 3 oleh Guberbur Sulut, Olly Dondokambey didampingi Ketua BPMJ GMIM Anugerah Teling Tingkulu Lembah. (foto: ist)

MANADO – Hari Ulang Tahun (HUT) ke 21 Jemaat GMIM Anugerah Teling Tingkulu Lembah, dilaksanakan dalam bentuk ibadah syukur Minggu (02/02/2020).

Dalam ibadah syukur yang dipimpin Ketua BPMJ sebagai khadim, Pdt. Ny. Linda Sekeon-Kiling,S.Th mengatakan, HUT jemaat ke 21 menjadi spirit baru bagi jemaat untuk terus bertumbuh dewasa dalam iman.

“HUT jemaat ke 21, jemaat semakin mandiri ditengah-tengah kehidupan persekutuan keluarga, jemaat dan masyarakat,” kata Pendeta Linda dalam khotbah.

Pendeta Linda juga berharap, jemaat terus dan semakin beribadah serta berpengharapan hanya kepada Yesus Kristus yang adalah kepala gereja dunia.

Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dalam sambutannya mengatakan menyampaikan selamat bersyukur kepada jemaat di ulang tahun yang ke 21 dan selamat bersyukur dan menikmati kasih Tuhan Yesus serta tetap berlimpa berkat kepada jemaat GMIM Anugerah Teling Tingkulu Lembah.

Jemaat juga berharap, sinergitas antara jemaat GMIM dengan Pemerintah Sulawesi Utara terus terpelihara dalam rangka menopang program pemerintah diberbagai bidang memberikan kenyamanan, kedamaian, pengentasan kemiskinan, berkurangnya pengangguran serta percepatan pembangunan infrastruktur yang menyebabkan pertumbuhan ekonomi terus naik.

Ibadah syukur jemaat tersebut juga dirangkaikan dengan peresmian gedung pastori 2 dan 3, serta pemberian bantuan dana Rp 100 juta untuk pembangunan sekolah TK Paud Anugerah, bantuan dana kepada panitia hari raya gereja (HRG), fungsional lansia jemaat serta bantuan dana kepada para pendeta.

Kehadiran serta bantuan dari Gubernur Olly Dondokambey mendapat apresiasi dari Wakil Ketua BPMJ GMIM Anugereh Teling Tingkulu Lembah, Pnt Joutje Gosal mewakili jemaat.

“Ini kerinduan jemaat pak Gubernur bisa hadir bersama-sama dengan kami. Apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Gubernur pak Olly Dondokambey dan kami terus mendoakan agar pak Gubernur selalu diberkati Tuhan Yesus bersama keluarga dan sukses memimpin daerah ini kedepan menjadi berkat,” ujarnya didampingi Sekretaris dan Bendahara BPMJ, Pnt Jhonly Manus,SH.,MH serta Sym Plorens Manus Panungkelan,SE.,M.Pd, ketua panitia HRG Raymond Sumoket serta ketua Komisi Pembangunan Noldi Lela. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020