Syukur HUT Jemaat, Gereja Baptis Wale Imanuel Berbagi Kasih

MANADO – Berbagi kasih dengan sesama ciptaan Tuhan menjadi semangat iman jemaat gereja Baptis Wale Imanuel Pineleng Minahasa. Hal tersebut diungkapkan ketua panitia HUT jemaat yang ke-2, Deborah Andes-Lantang.

Kegiatan berbagi kasih ini merupakan program panitia yang dilakukan dalam rangka syukur HUT ke-2 jemaat gereja Baptis Wale Imanuel Pineleng Minahasa.

“Bentuk ucapan syukur dalam rangka HUT ke-2 jemaat gereja Baptis Wale Imanuel Pineleng, jemaat berbagi kasih dengan ibu-ibu yang ada di panti werdha damai Ranomuut Manado,” ungkapnya kepada Manadoline.com, Minggu (2/6).

Menurutnya, jemaat gereja Baptis Wale Imanuel mengawali kunjungan tersebut dengan ibadah bersama dan melakukan interaksi sosial dengan ibu-ibu yang ada di panti werdha damai Ranomuut.

Usai ibadah bersama, rombongan jemaat gereja Baptis Wale Imanuel, menyempatkan diri berbaur dan berkomunikasi dengan para ibu-ibu, berbagi cerita kehidupan pelayanan.

“Jemaat berbau dan berbagi cerita tentang kehidupan mereka dan pelayanan. Setelahnya kami membagikan bingkisan seadanya untuk mereka,” ujarnya.

Sebelumnya, panitia HUT jemaat gereja Baptis Wale Imanuel Pineleng, menggelar beberapa kegiatan lomba yang diikuti oleh jemaat yang ada. (14)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020