Tampil Spektakuler di Lomba HUT Kota Manado ke-395, Tim BPKAD Raih Juara Umum

Tampak Walikota Manado Vicky Lumentut saat menyerahkan trophy bergilir Walikota Manado yang diterima Kaban BPKAD Johnli Tamaka.
Tampak Walikota Manado Vicky Lumentut saat menyerahkan trophy bergilir Walikota Manado yang diterima Kaban BPKAD Johnli Tamaka.

MANADO – Personil peserta lomba perwakilan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Manado tampil spektakuler di berbagai lomba sambut HUT Kota Manado ke-395.

Tidak tanggung-tanggung, tim yang dipimpin langsung oleh Kepala BPKAD Johnli Tamaka, berhasil meraih juara umum dan merebut Trophy bergilir Walikota Manado, bukti dari usaha dan kerja keras yang sudah menguras waktu, tenaga bahkan materi itu.

Sebut saja, tim poco-poco, paduan suara, dan jawara lainnya, yang berhasil mencapai penilaian sangat memuaskan, dan berkontribusi untuk meraih juara umum dalam berbagai lomba yang dilaksanakan guna menyambut puncak HUT Kota Manado itu.

Tampak foto bersama Kaban BPKAD Johnli Tamaka didampingi isteri tercinta dan tim poco-poco yang berhasil meraih juara 1.

“Pertama saya ucapkan terima kasih kepada bapak Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan yang sudah memimpin dan mengagendakan terselenggaranya kegiatan lomba menyambut HUT Kota Manado ke-395 ini. Nah, terkait prestasi yang diraih, ini bukan saja karya atau usaha perseorangan tapi usaha bersama, tim dan saling kompak serta juga latihan yang matang,” tukas Kepala BPKAD Johnli Tamaka.

Lanjut dikatakan, kedepan tim sangat optimis bila lomba ini dilaksanakan kembali pada HUT Kota Manado ke-396, BPKAD siap mempertahankan prestasi juara umum dan trophy bergilir Walikota Manado.

Senada, salah satu perwakilan tim poco-poco yang juga merupakan pegawai (THL) di BPKAD, Anastasia Gladis Katuuk menyampaikan sukacitanya bisa meraih hasil memuaskan dalam lomba yang diikuti.

“Kami semua sangat senang karena berhasil meraih juara umum. Terima kasih pak Walikota dan pak Wakil Walikota. Terima kasih juga pimpinan BPKAD yang sudah mempercayakan dan memberikan kesempatan tampil,” cetus Edys sapaan akrabnya. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020