Tempu Jalur Hukum, Jacko Cs Tertibkan Kader Hanura ‘Ilegal’

Tampak rapat DPD Partai Hanura Sulut yang dipimpin Jackson Kumaat.
Tampak rapat DPD Partai Hanura Sulut yang dipimpin Jackson Kumaat.

MANADO – Ketua DPD Partai Hanura Sulut Jackson Kumaat segera menindak oknum tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan bagian dari Partai Hanura.

Dimana, tindakan penertiban akan diambilnya melalui jalur hukum kepada pihak-pihak yang mengatasnamakan Partai Hanura di Sulut dan salah pemanfaatannya. Terutama tindakan pencaplokan dan adanya praktek ‘tiruan’ simbol-simbol Partai Hanura di Sulut.

“Kita tempuh jalur hukum, ini khusus untuk memberikan sanksi kepada siapa saja. Terutama mereka oknum yang menyalahgunakan atau mengatasnamakan nama Partai Hanura Sulut, laporan akan dilayangkan ke Polda, sehingga yang mengatasnamakan Partai Hanura secara ilegal dapat diproses hukum,” tukas Jacko sapaan akrabnya.

Lanjutnya, praktek mengatasnamakan DPD Partai Hanura Sulut mungkin masyarakat sudah tau, sehingga untuk menghindari salah kapra dan tanggapan publik kita langsung mengambil langkah hukum.

“Selain itu, kami juga menindaklanjuti surat dari PAC Partai Hanura se-Sulut terkait PAW anggota DPRD Kabupaten/Kota yang bermasalah,” pungkasnya. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020