Terjun Dunia Politik, Taroreh Tetap Utamakan Tugas Gereja

Lucia Taroreh saat pelantikan

MESKIPUN terjun di dunia politik, bahkan tercatat sebagai anggota DPRD Sulut dapil Minahasa-TomohonSrikandi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Gedung Cengkih ini, tidak pernah meninggalkan tugas kepelayanannya terutama tugas gereja.

Lucia Taroreh

Ini dibuktikan anggota Komisi IV DPRD Sulut Lucia Taroreh  SE dipercayakan kembali sebagai Ketua Dewan Pastoral Paroki (DPP) St Fransiskus Xaverius  Mokupa yang terdiri dari stasi Mokupa, Tateli, Kalasey, Koha dan Agotey.

Lucia Taroreh saat pelantikan oleh Sekjen Keuskupan Pastor John Montolalu,Pr.

“Ia pelantikannya sudah dilaksanakan. Saya bersyukur kepada Tuhan dan umat katolik yang sudah mempercayakan saya kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pastoral Paroki. Ini sudah ke 3 periode atau 6 tahun. Saya berdoa pada Tuhan agar terus dikuatkan agar bisa menjalankan tugas ini dengan baik, “ucap Taroreh sambil tersenyum. Sembari menegaskan walau sebagai anggita dewan provinsi tetap tugas gereja harus diutamakan.

Pelantikan DPP Dewan Pastoral Stasi, wilayah rohani dan kelompok kategorial, oleh Uskup Manado yang diwakili oleh Sekjen Keuskupan Pastor John Montolalu,Pr. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020