THL Minim Kontribusi di Iven Manado Fiesta Bakal Diberhentikan

Tampak suasana Rakorev yang dipimpin Sekda Pemkot Manado Bart Assa.
Tampak suasana Rakorev yang dipimpin Sekda Pemkot Manado Bart Assa.

MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut bersama Wakil Walikota Mor Bastiaan yang diwakili Sekda Bart Assa menegaskan bahwa Tenaga Harian Lepas (THL) yang bekerja di instansi Pemerintah Kota Manado siap diberhentikan jika ditemukan malas terlibat dalam mensukseskan Manado Fiesta 2018.

Sekda Assa saat diwawancara manadoline.com, usai memimpin Rakorev persiapan Manado Fiesta dan poco-poco massal mengatakan THL yang minim kontribusi atau malas kerja terutama terkait keterlibatan dalam mensukseskan Manado Fiesta 2018 harus siap dievaluasi dan diberhentikan jika memungkinkan.

“Iven Manado Fiesta 2018 butuh dukungan penuh dari masyarakat, terutama jajaran di Pemerintah Kota Manado baik itu PNS maupun THL. Nah khusus THL, bila tidak memberikan kinerja dan subangsi yang maksimal dalam mensukseskan Manado Fiesta 2018, sudah pasti diberhentikan. Apalagi, Manado Fiesta ini mempunyai rangkaian yang cukup panjang. Sehingga diharapkan THL yang ada mampu turut aktif terlibat dalam mensukseskan Manado Fiesta 2018,” tegas Sekda Assa.

Tambahnya, saat ini Pemkot Manado sementara melalukan kajian terkait keaktifan dalam berpartisipasi di iven akbar Manado Fiesta 2018. Sebab itu, bila ada yang ditemukan malas ke kantor atau tidak berkontribusi terhadap iven itu, sudah pasti diberhentikan. (will).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020