Tutup Press Futsal Walikota Cup 2019, GSVL Serahkan Trophy dan Medali Kepada Para Pemenang

JIMS yang meraih juara II Press Futsal Walikota Cup 2019
JIMS yang meraih juara II Press Futsal Walikota Cup 2019

MANADO – Kejuaran futsal antar wartawan yang mempebutkan piala bergilir Walikota Cup 2019, berakhir sudah. Hal ini dipastikan usai tim PWI Minsel memastikan diri menjadi juara dalam babak final, setelah berhasil mengalahkan tim Jurnalis Independen Manado Smart (JIMS) dengan skor 3-1, Rabu (3/4) bertempat di lapangan Sparta Tikala.

Sementara, tim JIMS dalam kejuaraan ini meraih juara II yang disusul tim NKRI Kotamobagu sebagai juara III dan tim PWI Boltim sebagai juara harapan.

Dalam kesempatan itu, ajang press futsal Walikota Cup dalam rangka mensukseskan iven internasional Manado Fiesta 2019 ini sangat didukung oleh Walikota Manado GS Vicky Lumentut yang juga berkesempatan untuk menutup kegiatan sekaligus menyerahkan trophy dan medali kepada para juara.

“Selamat untuk yang juara dan perserta lain yang bertanding. Terima kasih sudah berpartisipasi dalam press futsal Walikota Cup. Semoga apa yang dicita-citakan yaitu silahturami antar para jurnalis tercapai,” tutur Walikota GSVL, yang didampingi Sekretaris Daerah Kota Manado Micler Lakat dan Asisten III Frans Mawitjere.

Usai menerima trophy dan medali, para pemain dari masing-masing tim kemudian berfoto bersama Walikota dan jajaran, serta berfoto tim merayakan kemenangan dalam ajang Press Futsal Walikota Cup 2019. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020